DBAsia News

Bienvenido Maranon Beri Komentar soal Tawaran Persija

Bienvenido Maranon

DBasia.news –  Persija Jakarta dikabarkan sedang mengincar dua pemain asing klub Filipina Ceres-Negros. Mereka adalah Bienvenido Maranon dan Manuel Herrera Lopez.

Saat ini, Persija Jakarta memang berencana merombak pasukannya pada bursa transfer putaran kedua mendatang. Dua nama memang santer akan terkena evaluasi dari Julio Banuelos, yakni Bruno Matos dan Steven Paulle.

Bruno Matos dicoret karena memiliki hubungan kurang baik dengan Julio Banuelos. Sedangkan Steven Paulle masih berkutat dengan cederanya. Hal itulah yang menjadi dasar Persija Jakarta mengisi dua slot pemain asing itu dengan Maranon dan Herrera.

Maranon telah lebih dulu digosipkan akan merapat ke Persija Jakarta setelah mengutarakan niatnya untuk pindah ke Indonesia. Menyusul rekan satu timnya itu, Herrera kini juga mulai dirumorkan mendekat ke Macan Kemayoran.

“Hanya rumor itu, Teman. Saya terbuka untuk pindah ke Indonesia, tapi sampai sekarang saya belum menerima tawaran yang menarik,” kata Maranon kepada wartawan.

“Tidak ada tawaran langsung dari Persija Jakarta kepada saya. Banyak agen yang menghubungi saya, tapi memang belum ada tawaran yang masuk,” tutur penyerang asal Spanyol itu.

Tidak hanya itu saja, kabar tentang Herrera yang didekati Persija Jakarta pun dibantah langsung oleh Maranon. “Herrera juga hanya rumor. Saya tidak tahu kalau ada agen yang berbicara kepada tim saya dan yang terjadi di sana dengan Herrera,” tutup Maranon.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?