DBAsia News

Bertemu Dortmund, Inter Milan Harus Tunjukkan Taring

DBasia.news –  Inter Milan akan menjamu Borussia Dortmund di Signal Iduna Park dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (6/11/2019). Anak asuh Antonio Conte harus bisa memenangkan permainan jika ingin mengamankan posisi di peringkat kedua.

Inter Milan dan Borussia Dortmund saat ini memiliki poin sama, yaitu empat. I Nerazzuri diuntungkan head to head dengan menempati posisi kedua Grup F.

Akan tetapi hal itu belum membuat Antonio Conte puas. Ia ingin timnya mengalahkan Dortmund. Untuk itu, sang pelatih berharap Romelu Lukaku dkk bisa bermain dengan karakter yang sesungguhnya.

“Laga ini sangatlah penting. Kami punya jumlah poin yang sama dengan mereka. Sementara Barcelona saya pikir sudah ada di babak berikutnya. Dortmund adalah tim kuat dan terbukti sangat berpengalaman di Liga Champions,” kata Conte seperti dilansir dari Football Italia, Senin (4/11/2019).

“Suasana di stadion nanti akan menunggu kami, jadi kami butuh karakter sesungguhnya untuk menyelesaikan pertandingan seperti sebelumnya. Permainan seperti ini sangat penting untuk pertkembangan tim,” katanya lagi.

Lebih lanjut, mantan pelatih Juventus menegaskan La Beneamata tidak akan main bertahan di Signal Iduna Park. Tapi ia juga ingin timnya menyesuaikan diri dengan permainan Dortmund nanti.

“Kami akan bertahan jika mereka menempatkan kami di bagian lapangan kami, tapi kami selalu datang ke lapangan untuk bermain dan mencetak gol. Tidak masalah jika kami bermain di kandang maupun tandang,” tutup Conte.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?