DBAsia News

Bermainlah dengan Berani, Liverpool!

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi bersama rekan setimnya Emre Can setelah mencetak gol

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengakui kualitas Real Madrid jelang final Liga Champions. Henderson meminta rekan-rekannya untuk tampil berani saja.

Liverpool akan menghadapi Madrid pada final Liga Champions 2017/2018 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Laga ini jadi kesempatan ‘ Si Merah’ menghentikan dominasi Los Blancos di turnamen tersebut.

Madrid sudah juara di dua musim terakhir. Ini juga merupakan final keempat dalam lima musim penampilan terakhir mereka di Liga Champions. Memenangi gelar musim ini akan berarti titel ke-13 untuk Madrid.

Pengalaman itulah yang membuat Madrid dinilai pantas lebih diunggulkan atas Liverpool. Henderson pribadi memuji mentalitas juara yang dipunya Madrid dan kualitas skuat yang mereka miliki.

Namun baginya tak ada alasan untuk Liverpool kalah duluan sebelum bertempur. Gelandang internasional Inggris ini menuntut timnya tampil berani dan bermain seusai karakter mereka.

“Real Madrid adalah sebuah tim berisi para pemenang. Mereka punya pemain kelas dunia di seluruh penjuru lapangan. Mereka menemukan sebuah cara untuk menang dan itulah yang dilakukan tim-tim terbaik,” kata Henderson dikutip Guardian.

“Itulah yang harus kami lakukan di akhir pekan, tetap melakukan apa yang telah kami lakukan sepanjang kompetisi. Kami sudah tampil brilian. Pada harinya nanti, kami harus tampil berani dan bermain sesuai kemampuan sesungguhnya. Kalau kami melakukan itu, kami bisa melukai mereka,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?