DBAsia News

Bennacer Pede Jadi Pilihan Utama Giampaolo

Ismael Bennacer

DBasia.news –  Pemain baru AC Milan, Ismael Bennacer, percaya diri akan menjadi pilihan utama Marco Giampaolo musim ini. Ismael Bennacer sudah melakoni debut bersama Milan saat kalah dari Udinese di pekan pertama Serie A. Tapi ia hanya menjadi pemain pengganti pada laga tersebut.

Pada pertandingan selanjutnya, pemain timnas Aljazair berharap bisa diturunkan sebagai starter. Ia mengaku bahwa Giampaolo sudah berbicara padanya soal rencana sang pelatih. Dia siap bermain sesuai instruksi manyan pelatih Sampdoria itu, termasuk jika dibutuhkan sebagai playmaker.

“Pelatih mengatakan pada saya bahwa dia suka pemain dengan gaya seperti saya. Saya punya peran yang penting dan visi bermain saya cocok dengan filosofinya di Milan. Tentu saja ini jadi tantangan besar, tapi saya suka tantangan,” ujar Bennacer.

“Dia bilang akan mengandalkan saya sebagai playmaker, bahkan jika saya harus bersaing dengan pemain lain di posisi itu. Saya siap bermain di posisi mana pun. Yang terpenting bagi saya adalah mengeluarkan semua kemampuan terbaik untuk klub ini,” lanjutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?