DBAsia News

Belum Menyerah Kejar David De Gea, PSG Siapkan Gaji Selangit

David De Gea


DBasia.news –  Ditunjuknya Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United tidak menutupi rumor hengkang beberapa pemain, salah satu pemain itu adalah David De Gea.

Seperti diketahui, ​pembicaraan kontrak De Gea memang masih belum menunjukkan perkembangan yang berarti, padahal di sisi lain kontraknya juga akan usai di akhir musim meski kemudian pihak klub sudah mengaktifkan opsi perpanjangan selama satu musim.

Terhentinya pembicaraan kontrak pemain berusia 28 tahun itu disinyalir karena United enggan mengabulkan permintaan kenaikan gaji yang diminta De Gea, yakni sebesar 350 ribu pound per pekan — yang juga akan menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi kedua di dalam skuat.

Memanfaatkan situasi, kini menurut laporan terbaru dari ​Independent, Paris Saint-Germain dikabarkan masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan De Gea, bahkan klub yang kini tengah dilatih Thomas Tuchel tersebut juga diklaim sudah menyatakan kesiapannya untuk memberikan gaji yang diminta sang pemain.

Selain manambah kekuatan skuat, ketertarikan PSG pada De Gea disinyalir karena mereka memang memerlukan pemain anyar di sektor penjaga gawang, walaupun sebenarnya klub yang bermarkas di Parc des Princes itu juga sudah memiliki kiper hebat lainnya, Gianluigi Buffon.

Sayang, Paris Saint-Germain tidak berjuang sendirian untuk mendapatkan tanda tangan De Gea, ​sebelumnya pemain berpostur tinggi 192 cm itu juga sudah terlebih dulu masuk dalam daftar belanja Real Madrid. Bahkan mereka juga diklaim sudah menyiapkan dana paling tidak 75 juta poundsterling.

David de Gea bukanlah satu-satunya pemain ​The Red Devils yang masuk dalam daftar belanja Paris Saint-Germain, juara bertahan Ligue 1 itu juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Ander Herrera secara gratis.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?