DBAsia News

Belum Diperkuat Trio Salah-Mane-Firmino, Pramusim Liverpool Tersendat

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino

DBasia.news –  Jurgen Klopp mengakui pramusim Liverpool berjalan lebih berat karena tidak diperkuat trio penyerang andalan mereka: Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Klopp tahu kondisi ini tidak ideal untuk timnya.

Salah, Mane, dan Firmino masih belum bergabung karena menjalani musim yang lebih panjang dengan membantu negara mereka masing-masing. Salah dan Mane tampil di AFCON, sementara Firmino tampil di Copa America.

Kondisi ini bisa menyulitkan Liverpool ketika Premier League nanti dimulai. Terlebih karena musim depan mereka mengincar trofi Premier League.

“Kita lihat saja. Itulah yang terjadi dalam hidup, apakah saya mengharapkan situasi yang berbeda, apakah saya mengharapkan skuad penuh sejak hari pertama? Ya, tapi terakhir kali itu terjadi sekitar 12 tahun lalu, jadi saya sudah terbiasa dengan pemain datang terlambat,” kata Klopp.

“Masih ada lima pekan pramusim sampai Premier League dimulai, tetapi hanya empat pekan sampai laga pertama kami melawan Man City. Kami masih harus bekerja meningkatkan fisik, tetapi kami tidak terburu-buru melakukannya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?