DBAsia News

Belum Cetak Gol bersama Inggris, Harry Kane Tetap Optimistis

Harry Kane

DBasia.news – Harry Kane, bertekad mengakhiri puasa gol di tim nasional Inggris. Pemain 25 tahun tersebut memang belum lagi membuat gol bersama Inggris sejak babak 16 besar Piala Dunia 2018 melawan Kolombia.

Banyak hal yang diperkirakan menjadi penyebab Kane puasa gol di timnas Inggris. Satu di antaranya adalah jadwal pada bersama Tottenham.

“Sangat sulit usai Piala Dunia. Tidak ada istrahat yang cukup, namun saya pikir itu sudah ditangani dengan baik,” kata Kane.

“Saya tetap fit dan sehat. Itu adalah prioritas utama saya pada awal musim. Sekarang, itu akan membangun dan mendorong saya selama musim dingin,” sambungnya.

“Saya menetapkan standar untuk diri sendiri dan sudah mencapainya pada setiap pertandingan. Saya tidak berpikir performa saya sedang menurun.”

 

 

Harry Kane


Saat ini, Kane telah mengemas lima gol di Premier League. Dia masih dalam jalur yang tepat untuk mencatatkan musim kelima dengan torehan lebih dari 20 gol.

“Ketika Anda menetapkan standar yang saya capai pada beberapa tahun terakhir dan saya tak mencapainya, orang-orang akan mulai berbicara,” papar sang pemain.

“Saya tetap fokus dengan tugas dan apa yang harus dilakukan. Di Premier League saya adalah pencetak gol kedua terbanyak dan saya ingin mendulang gol lebih banyak di timnas Inggris,” ungkap Kane.

Harry Kane akan memimpin timnas Inggris saat bertandang ke markas Spanyol pada matchday ketiga Liga A Grup 4 UEFA Nations League, di Benito Villamarin, Selasa (16/10). Saat ini, La Furia Roja unggul lima poin atas Inggris.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?