DBAsia News

Bellamy Yakin Liverpool Bisa Kalahkan Napoli

Liverpool

DBasia.news –  Langkah Liverpool untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions terbilang berat. Namun, mantan penggawa The Reds, Craig Bellamy, percaya jika Roberto Firmino dkk akan bertahan lebih lama di turnamen.

Bellamy tidak melihat alasan mantan timnya gagal mengalahkan pasukan Carlo Ancelotti di kandang sendiri. Dukungan puluhan ribu pendukung bisa menjadi pelecut semangat untuk menyelesaikan fase grup dengan kemenangan.

“Napoli memang menunjukkan penampilan konsisten akhir-akhir ini dan bahkan mereka belum terkalahkan. Namun, kita berbicara Anfield di sini dan itu yang harus diwaspadai oleh mereka,” paparnya.

Liverpool menelan kekalahan dalam lawatannya ke kandang Paris Saint-Germain pada Kamis (29/11). Artinya, anak asuh Juergen Klopp harus menang dengan selisih minimal dua gol atas Lorenzo Insigne dkk di partai pamungkas.

Anfield akan menjadi tempat yang menentukan langkah The Reds di Liga Champions. Musim ini, mereka belum menelan satu kekalahan pun kala bermain di kandang sendiri. Sementara hasil laga tandang justru berakhir sebaliknya.

Bellamy sudah memprediksi jika Liverpool harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk lepa dari fase grup. Ia pun merasa terhibur dengan persaingan yang ada di Grup C saat ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?