DBAsia News

Belajar dari Pengalaman, Striker Persib Bandung Tatap Positif Musim 2019

Muhammad Wildan

DBasia.news – Penilik nomor punggung 98 di Persib Bandung, Muhammad Wildan, menjadikan Liga 1 musim 2018 sebagai pembelajaran dalam kariernya, apalagi dia promosi ke tim utama.

Wildan sebelumnya bermain untuk Persib U-19 dan dipercaya untuk naik kelas membela Persib senior di putaran kedua Liga 1 2018. Bahkan pemain kelahiran Bandung 24 Desember 1998 ini dikontrak dengan durasi tiga tahun.

“Pastinya musim 2018 menjadi momen yang paling berharga buat saya,” ungkap Wildan.

Akan tetapi, Wildan mengakui momen tersebut tak lantas membuatnya puas. Terlebih dia hanya mendapatkan tiga kali kesempatan bermain dari total 17 pertandingan yang telah dilalui Persib.

“Saya akui memiliki banyak kekurangan. Maka di 2019, saya akan memaksimalkan kesempatan dalam setiap latihan maupun pertandingan untuk menampilkan yang terbaik,” tegasnya.

Wildan optimistis kesempatan itu didapatkan. Apalagi saat ini Persib ditangani pelatih Miljan Radovic yang sebelumnya dipercaya sebagai Direktur Teknik Maung Bandung.

“Tapi balik lagi ke saya. Saya harus fight dan maksimal di setiap kesempatan dengan siapapun saya berhadapan,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?