DBAsia News

Bek Tangguh Persija Sambut Positif Rumor Kedatangan Beto dan Vizcarra

Alberto Goncalves

DBasia.news – Liga 1 2018 belum lama ini berakhir. Namun, Persija Jakarta sudah terbilang aktif di bursa transfer pemain. Macan Kemayoran semakin sering dihubungkan dengan rekrutan anyar.

Tercatat, ada tiga pemain yang dirumorkan akan bergabung dengan Persija. Dua di antaranya ialah personil Sriwijaya FC, Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Esteban Vizcarra.

Satu pemain lainnya ialah gelandang asing milik PSM Makassar, Marc Anthony Klok. Bahkan, pemain asal Belanda itu dikabarkan telah menjalin pertemuan dengan Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

 

Esteban Vizcarra


Maman Abdurrahman pun menanggapi positi apabila rumor tersebut menjadi kenyataan. Bek Persija ini terbuka dengan siapa pun pemain yang bergabung dengan timnya.

“Saya selalu berpikir positif, siapapun pemainnya yang datang pasti bisa membantu tim,” ujar Maman ketika dihubungi wartawan.

Untuk musim depan, Maman juga masih berseragam Persija. Kontraknya bersama tim ibu kota baru akan rampung pada akhir 2019.

Dengan begitu, kabar yang menyebutkan Maman akan pensiun otomatis terbantahkan. Mesk begitu, usianya tak muda lagi, bakal menginjak 37 tahun pada musim depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?