DBAsia News

Bek Ajax Tagliafico Merapat ke Leicester, Gantikan Ben Chilwell

DBasia.news – Leicester City menargetkan bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico, untuk diproyeksikan menjadi pengganti Ben Chilwell.

Mail Online mengabarkan, pemain berusia 27 tahun itu sedang diminati banyak klub, namun lebih suka bergabung dengan tim yang berkompetisi dalam Liga Champions. Meski demikian dia mengakui status Leicester sebagai pesaing Premier League.

Tagliafico telah bermain 25 kali untuk Argentina dan tiba di Ajax pada 2018 dari Independiente. Dia kemudian menjelma menjadi salah satu bek kiri paling diincar di Eropa saat kontraknya bersama Ajax berakhir pada 2022. Barcelona dan Atletico Madrid juga dikaitkan dengan sang pemain.

Selain mencari bek kiri, Leicester juga mencari bek tengah baru dengan pemain Schalke Ozan Kabak masuk daftar belanjanya pada bursa transfer musim panas.

Pemain timnas Turki berusia 20 tahun ini berpotensi bekerja sama dengan rekan senegaranya Caglar Soyuncu di jantung pertahanan The Foxes. Bek Leicester Jonny Evans diperkirakan hengkang musim panas ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?