DBAsia News

Bek Liverpool Geram dengan Media Spanyol yang Lebih Favoritkan Madrid

Alberto Moreno.

IDNGoal.news, Bek Liverpool, Alberto Moreno, kesal melihat pemberitaan media Spanyol yang lebih memfavoritkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2017-2018. Menurutnya, kans besar juga dimiliki Liverpool untuk keluar sebagai kampiun di ajang Liga Champions musim ini.

Moreno sendiri mengakui pengalaman yang begitu banyak memang dimiliki Madrid di kompetisi sepakbola antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut. Akan tetapi, hal ini tidak menjadi jaminan Los Blancos –julukan Madrid– bakal keluar sebagai juara.

Sebab, menurut Moreno, segala hal bisa saja terjadi di dunia sepakbola, terlebih di pertandingan besar. Apalagi, dirinya dan para pemain lain The Reds –julukan Liverpool– telah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk melakoni laga final Liga Champions 2017-2018 yang digelar di Stadion NSC Olimpysky, Kiev, Ukraina, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB.

“Sebagian besar pers di Spanyol mengatakan Madrid adalah favorit. Tetapi, saya tidak setuju dengan pendapat tersebut. Kami tidak akan memerhatikan komentar media yang menyebut Madrid akan mengalahkan kami dengan mudah,” ujar Moreno, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Jumat (25/5/2018).

“Mereka berpengalaman di final dan pemain-pemainnya sangat hebat, tetapi tidak akan ada yang memerhatikan gelar-gelar Eropa mereka dulu saat pertandingan final nanti dimulai. Kemenangan Madrid terjadi di masa lalu dan yang kami pikirkan hanyalah merebut trofi Liga Champions,” lanjut bek Tim Nasional (Timnas) Spanyol tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?