DBAsia News

Bayu Gatra Bicara soal Kepindahannya ke PSM Makassar

Bayu Gatra

DBasia.news – Bayu Gatra akhirnya menjadi pemain baru PSM Makassar. Ia ternasuk ke dalam lima pemain baru yang baru saja diumumkan klub Juku Eja.

Pengumuman perekrutan enam pemain termasuk Bayu Gatra dilakukan oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Lima nama lain yakni Beny Wahyudi, Yandi Sofyan, Taufik Hidayat, Hery Prasetyo, dan Munhar.

Bayu Gatra dan lima pemain yang diperkenalkan rencananya menjalani tes medis pada Senin (14/1). Setelah itu akan menjalani latihan bersama skuat Juku Eja.

Bayu Gatra menjelaskan bahwa keputusan bergabung dengan PSM Makassar dipengaruhi beberapa hal. Salah satu tim yang akan dibela merupakan klub bersejarah di sepak bola Indonesia.

Karena itu, ia enggan menolak Munafri Arifuddin lagi setelah berpisah dengan Madura United. Bayu Gatra menjelaskan bahwa PSM sudah mendekatinya sejak 2015.

“Mungkin saya pribadi, memilih ke PSM karena ini tim bersejarah. Saya dengan beliau (Munafri) juga sudah komunikasi sejak 2015. Kebetulan telah selesai dengan Madura dan pak Munafri menelpon dan saya tidak pikir panjang lagi serta mengiyakan,” jelas Bayu Gatra.

Bayu Gatra berharap kehadirannya bisa memberi manfaat. “Saya ingin membawa PSM lebih baik lagi, juara Insya Allah. Mohon doa dan dukungannya,” kata Bayu Gatra.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?