DBAsia News

Bayern Tekuk Madrid 3-1 pada debut Hazard

Bayern Munchen vs Madrid

DBasia.news –  Hasil mengecewakan diraih Real Madrid sebagaimana mereka kalah 3-1 ketika menghadapi Bayern Munich di turnamen International Champions Cup.

Di pertandingan yang digelar di NRG Stadium Texas ini, Bayern arahan Niko Kovac membuka keunggulan cepat di menit ke-15 melalui tendangan bintang muda Prancis Corentin Tolisso. Menerima umpan silang dari David Alaba, sepakan pertama Tolisso sempat dibendung Thibaut Courtois, namun bola rebound bisa dimaksimalkan dengan baik olehnya.

Di babak pertama ini, Madrid yang turun dengan pemain intinya sejatinya mampu memberi perlawanan dan mengancam gawang Manuel Neuer, tapi tidak ada gol yang berhasil mereka ciptakan.

Sebaliknya di babak kedua, pelatih Zinedine Zidane mengganti semua susunannya termasuk memainkan sensasi Jepang Takefusa Kubo. Sementara itu, Bayern menurunkan Robert Lewandowski dan Serge Gnabry, yang semuanya berkontribusi penting.

Lewandwoski menambah keunggulan Bayern di tujuh menit setelah satu jam berkat tendangan memutar badannya untuk menaklukkan kiper Keylor Navas, yang gawangnya kembali bobol dua menit berselang lewat sepakan Gnabry.

Setelah ini, Bayern akan menghadapi AC Milan di Kansas (24/7), sementara Madrid bertemu Arsenal Maryland, juga di hari yang sama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?