DBAsia News

Bayern Munchen Tertarik Rekrut Joao Cancelo

Joao Cancelo

DBasia.news –  Joao Cancelo, dalam beberapa pekan terakhir ini, sedianya selalu dihubungkan dengan Manchester City. Akan tapi, transfer itu tak jua terealisasi.

Manchester City terus berusaha untuk memasukkan Danilo dalam kesepakatan untuk mendatangkan Joao Cancelo. Pemain asal Portugal itu dapat dilepas oleh Juve apabila ada tim yang dapat mengajukan tawaran senilai 60 juta euro. Tetapi hingga saat ini City tidak dapat mencapai valuasi tersebut. Mereka juga tidak dapat mencari peminat untuk Danilo agar dapat memperoleh dana tambahan untuk mendatangkan Cancelo.

Football Italia mengabarkan bahwa keadaan ini dimanfaatkan oleh Bayern Munchen yang mencoba mengajukan tawaran ke Juve untuk mendapatkan Cancelo. Bayern juga membutuhkan bek kanan baru setelah Rafinha meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim 2018/19.

Tim asuhan Niko Kovac itu juga masih memiliki dana yang memadai untuk mendatangkan beberapa pemain baru ke dalam skuat mereka. Bayern yang berjuang keras untuk mendapatkan gelar juara Bundesliga musim lalu memang sudah beberapa kali dikabarkan akan memanfaatkan bursa transfer musim panas 2019 untuk membangun ulang skuat mereka. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?