DBAsia News

Bayen Munchen Akhiri Ketertarikan kepada Leroy Sane

Leroy Sane

DBasia.news –  Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern Munchen, mengonfirmasi akhir operasi transfer Leroy Sane. Pasalnya, Sane tengah dalam pemulihan cedera.

Bayern Munchen ramai dikabarkan berniat mendatangkan Leroy Sane. Hal itu setelah Die Bayern mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery yang angkat kaki.

Sejatinya, Bayern Munchen memiliki sejumlah kandidat suksesor Arjen Robben dan Franck Ribbery. Namun pemain yang dimaksud, Kingsley Coman, lebih akrab dengan cedera.

Meski begitu, Leroy Sane kini juga menderita cedera. Sane mengalami cedera ACL ketika membela Manchester City berhadapan dengan Liverpool pada ajang Community Shield 2019.

Cedera tersebut membuat Leroy Sane diprediksi harus absen selama tujuh bulan. Sane sendiri telah menjalani operasi di Austria bersama Dokter Christian Fink.

Kondisi itu akhirnya membuat Bayern Munchen mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Perisic datang ke Allianz Arena dengan status pinjaman.

Selain itu, Bayern Munchen hampir pasti mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona. Seperti Ivan Perisic, Die Roten juga merekrut Coutinho sebagai pinjaman.

Hasilnya, kini Bayern Munchen tidak lagi bernafsu mendatangkan Leroy Sane. Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Karl-Heinz Rummenigge.

“Tidak, kami tak lagi menginginkan Leroy Sane. Semua orang tahu apa yang terjadi dengan cedera ACL. Itu merupakan kemunduran,” lanjut Karl-Heinz Rummenigge.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?