DBAsia News

Barcelona vs Napoli, Ernesto Valverde Waspadai Partenopei

DBasia.news –  Memasuki babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, Barcelona akan berhadapan dengan Napoli. Pada pertandingan tersebut, Barca lebih mendapatkan banyak suara serta dukungan, namun Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde enggan besar kepala. Menurutnya, Napoli dapat memberikan kejutan.

Barcelona akan bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paolo pada laga leg pertama. Laga terbilang berat karena San Paolo dikenal sebagai tempat yang sulit bagi lawan. Tidak hanya itu, Barcelona juga harus membagi fokus karena sepulang dari Napoli mereka sudah bersiap menghadapi El Clasico kedua melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

“Napoli adalah tim yang berbahaya,” ujar Valverde kepada Barca TV. “Mereka mungkin tidak berada dalam performa terbaik, tetapi ini undian yang berat. Atmosfer laga pertama di stadion mereka akan luar biasa.”

“Atmosfer akan panas di dalam stadion di mana suporter mereka berada di atas Anda. Kami terbiasa bermain di atmosfer ini dan akan menyenangkan,” lanjut Valverde.

Sementara itu Gennaro Gattuso, pelatih baru yang menggantikan Carlo Ancelotti mengaku tertantang melihat hasil undian ini.

“Barcelona tim yang hebat. Ini tantangan yang hebat. Kami akan melawan mereka tanpa rasa takut,” tegas Gattuso yang akan melakoni debut di Liga Champions sebagai pelatih.

Pernyataan Gattuso yang menegaskan akan hadapi Barca tanpa rasa takut diamini oleh sang penyerang Arkadiusz Milik. “Tidak ada rasa takut. Saya tunggu di San Paolo.”

Leg pertama Napoli akan menjadi tuan rumah pada 25 Februari waktu setempat. Sedangkan leg kedua akan digelar di Camp Nou pada 18 Maret waktu setempat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?