DBAsia News

Barcelona Dekati Mino Raiola demi Pemain Incaran

Mino Raiola

DBasia.news –  Barcelona terus berburu pemain jelang bursa transfer Januari mendatang. Blaugarana dikabarkan mendekatkan diri ke super agen dunia, Mino Raiola, guna mendapat tanda tangan para pemain incarannya.

Rabu (28/11), Barcelona dikabarkan telah mengirim sekertaris tim, Eric Abidal untuk bertemu penggawa Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt di Belanda. Tujuan dari pertemuan itu adalah untuk meyakinkan sang pemain bergabung ke Camp Nou.

Saat ini, De Ligt memang sedang menarik perhatian banyak klub Eropa. Hal itu tak terlepas dari performa sang pemain yang terus menanjak. Apalagi, De Ligt masih berusia muda.

Sport mengabarkan Barcelona siap melangkah ke tahap akhir pada negosiasi. Blaugrana tidak ingin ditikung klub lain pada proses transfer tersebut.

 

Matthijs De Ligt


Untuk itu, Barcelona juga mencoba menjalin komunikasi dengan agen De Ligt, Mino Raiola. Nantinya, sang agen diharapkan dapat menjadi jembatan antara Barcelona dengan Ajax.

Barcelona dikabarkan akan mengundang Raiola bertemu di markas klub. Tujuannya, El Barca ingin mencapai kesepakatan pra-kontrak.

Pada pertemuan itu, Barcelona dikabarkan juga akan membicarakan pemain lain. Klub asal Catalunya itu sedang mencari cara agar Xavi Simmons yang berusia 15 tahun tetap bertahan di akademi klub, La Masia.

Mino Raiola merupakan agen yang dikenal sering membuat sensasi. Meski begitu, sederet pemain papan atas seperti Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma hingga Mario Balotelli menggunakan jasa pria berbadan tambun itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?