DBAsia News

Sergio Busquets Akui Barcelona Tersingkir Dari Liga Champions Karena Kesalahan Sendiri

DBasia.news – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengakui timnya tersingkir dari Liga Champions karena ulah sendiri. Barca tidak maksimal pada sejumlah pertandingan awal.

Kemenangan atas Bayern Munchen akan memastikan Barcelona melaju ke babak 16 besar. Namun, Barcelona justru kalah 3-0 di Allianz Arena. Gol Thomas Muller, Leroy Sane, dan Jamal Musiala memupus harapan Barca.

Tak pelak, Barcelona pun harus turun kasta ke Liga Europa. Barca menempati posisi ketiga dengan kalah satu poin dari peringkat kedua, Benfica.

Busquets tidak mau mencari kambing hitam atas kemunduran ini. Baginya, Barca memang sudah melakukan kesalahan sejak awal kompetisi.

“Sekarang, kami merasa buruk. Ini bukan yang kami inginkan. Klub dan suporter tidak pantas mendapatkannya. Kami berada dalam situasi pelik dan menyakitkan. Ada sejumlah faktor yang jadi penyebabnya,” kata Busquets seperti dilaporkan DAZN.

“Tentu saja, kami merasa frustrasi. Ini sangat menyakitkan, tetapi malahan diri sendiri yang mengalaminya.”

“Andaikan mendapatkan lebih banyak poin, kami tidak akan berada dalam situasi seperti ini. Kami tidak bermain bagus pada dua laga awal.”

Pemain tim nasional Spanyol itu pun menambahkan. “Kami membuat diri sendiri masuk dalam kekacauan ini. Itu sangat menyakitkan,” tegas sang gelandang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?