DBAsia News

Barcelona dan Inter Milan Gagal Menang, Laga Penyisihan Grup Liga Champions Berjalan Seru

DBasia.news –  Kekalahan Inter Milan dan kegagalan Barcelona meraih kemenangan menjadi hal yang mengejutkan di laga Liga Champions.  Pertandingan keempat penyisihan grup Liga Champions di hari pertama ini baru berakhir pada Rabu (06/11) dinihari WIB.

Berawal dari pertandingan di Camp Nou antara Barcelona kontra Slavia Praha. Di luar dugaan, Barcelona yang acapkali keluar sebagai pemenang di Camp Nou, tak mampu mencetak gol dan harus menerima fakta pahit bermain imbang melawan Slavia.

Barca punya penguasaan bola 63 persen, melepaskan 14 tendangan dan enam sepakan tepat sasaran, semuanya tidak berbuah gol ke gawang Ondrej Kolar, kiper Slavia Praha. Tim tamu bermain disiplin, terorganisir, dan mampu membuat Barcelona frustrasi. Laga berakhir 0-0.

Kejutan besar juga terjadi di Signal Iduna Park. Inter Milan sedianya sudah unggul 2-0 melalui gol yang dicetak Lautaro Martinez (5′) dan Matias Vecino (40′), namun di babak kedua Dortmund bangkit.

Tidak tanggung-tanggung, Dortmund arahan Lucien Favre berbalik menang 3-2 melalui dua gol Achraf Hakimi (51′ dan 77′) dan satu gol Julian Brandt (64′). Hasil itu membuat persaingan di grup F Liga Champions berlangsung seru.

Tiga tim masih berpeluang lolos ke-16 besar Liga Champions. Barcelona di puncak klasemen dengan raihan delapan poin, diikuti Dortmund (tujuh poin), Inter (empat poin), dan Slavia Praha di urutan empat (dua poin).

Berikut hasil lengkap laga keempat penyisihan grup Liga Champions 2019-20 di hari pertama:

Barcelona 0-0 Slavia Praha

Zenit 0-2 RB Leipzig

Liverpool 2-1 Genk

Napoli 1-1 RB Salzburg

Valencia 4-1 Lille

Lyon 3-1 Benfica

Chelsea 4-4 Ajax

Dortmund 3-2 Inter

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?