DBAsia News

Banderol yang Harus Dikeluarkan Arsenal untuk Rekrut Wilfried Zaha

Wilfried Zaha

DBasia.news –  Arsenal sempat difavoritkan finish di empat besar Premier League alias zona Champions League musim lalu. Tapi, permainan inkonsisten mengakhiri posisi mereka di luar zona Champions League.

Hal ini tentu saja membuat pihak klub langsung menyusun rencana untuk mendatangkan beberapa pemain anyar di ​bursa transfer, namun sejauh ini masih belum ada satu nama pun yang merapat ke Emirates Stadium.

Sebaliknya mereka malah lebih aktif melepas pemain, Stephan Lichsteiner, Danny Welbeck, dan Aaron Ramsey takkan lagi menjadi bagian tim mulai musim depan.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, ​The Gunners nampaknya mulai memperlihatkan pergerakan, klub asal London tersebut diklaim sudah memasukkan nama penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha.

​Walau pemain asal Pantai Gading tersebut juga dikabarkan sudah meminta Palace untuk melepasnya ke Arsenal,peluang untuk mendapatkan Zaha tetap akan menemui kesulitan, menurut laporan terbaru dari​ Mirror, Palace sudah memasang harga fantastis, yakni 100 juta poundsterling.

Seperti diketahui, ​Arsenal memang memiliki dana yang minim di​ bursa transfer musim panas, Unai Emery dikabarkan hanya diberikan dana senilai 45 juta poundsterling untuk berbelanja pemain baru.

Penampilan Zaha di musim 2018/19 memang tidak terlalu buruk, meski klubnya hanya mampu mengakhiri musim di posisi ke-12, pemain asal Pantai Gading tersebut mampu mengoleksi 10 gol dan 10 assist dari 36 pertandingan.

Jika pada akhirnya Zaha merapat ke Emirates Stadium, maka pemain yang juga sempat membela ​Manchester United tersebut akan menjadi nama kedua yang meninggalkan Selhurst Park, sebelumnya pihak klub sudah resmi melepas Aaron Wan Bissaka ke Old Trafford.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?