DBAsia News

Ban Kapten Dicabut Inter Milan, Andrea Pirlo Beri Saran kepada Mauro Icardi

Mauro Icardi


DBasia.news –  Mauro Icardi, penyerang Inter Milan, masih bermasalah dengan klub terkait pencabutan ban kapten dan pembicaraan kontrak baru. Bahkan baru ini ada kabar mengejutkan yang muncul dari Inter, mengutarakan bahwa Icardi tak mau memperkuat tim dalam skuat jelang laga Liga Europa.

Kondisi tersebut tak ayal membuat berbagai pihak turut berkomentar, seperti salah satunya Andrea Pirlo. Menurut berita yang disampaikan sejumlah media Italia, Icardi enggan membela Inter lantaran ban kapten yang disandangnya sebelumnya telah dicabut. Icardi disebut baru akan bertanding kembali jika jabatannya sebagai kapten telah dipulihkan.

Menanggapi hal itu, Pirlo pun memberi saran kepada Icardi untuk meminta maaf. Menurutnya, jabatan kapten diberikan hanya kepada orang yang pantas. Untuk menunjukkan kepantasan tersebut, maka Icardi disarankan meminta maaf, baik kepada rekan-rekannya maupun pelatih. Sikap berjiwa besar seperti itulah yang dirasa Pirlo akan bisa mengembalikan status Icardi sebagai kapten tim.

“Ban kapten harus dikenakan oleh seorang yang pantas. Apakah seseorang menggunakan media sosial untuk berbicara atau tidak itu tidak penting. Mauro harus berbicara dengan rekan satu timnya dan manajernya,” terang Pirlo, menyadur dari Sky Sports.

“Dia harus masuk ke ruang ganti dan meminta maaf atas sikapnya, lalu pada waktunya, mungkin dia bisa mendapatkan kembali ban kapten lagi. Saya pikir ini adalah masalah yang telah memanifestasikan dirinya sekarang dengan cara ini, tetapi telah berlangsung untuk sementara waktu,” lanjutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?