DBAsia News

Auto DraftConor McGregor Takjub dengan Kehebatan Ole Gunnar Solskjaer di Man United

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Dalam perjalanan menuju delapan kemenangan beruntun di seluruh kompetisi, Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur dan Arsenal. Banjir pujian kini diberikan kepada sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Manajer Man United itu adalah aktor utama di balik kebangkitan klub. Solskjaer, 45 tahun, ditunjuk melatih klub yang pernah dibelanya pada medio 1996-2007 menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu.

Kehadiran Solskjaer langsung mengangkat permainan United. Tidak hanya meraih hasil-hasil positif, Manchester Merah juga bermain ofensif seiring kebangkitan performa pemain-pemain seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Marcus Rashford.

Teranyar, Arsenal menjadi korban keganasan United di putaran empat Piala FA. Berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (26/1) dini hari WIB, The Gunners kalah 1-3 melalui gol Alexis Sanchez, Jesse Lingard, dan Anthony Martial.

Solskjaer langsung mendapatkan banyak pujian dan diharapkan oleh fans menerima kontrak permanen di akhir musim ini. Di antara banyak fans yang memujinya, salah satunya datang dari sosok petarung legendaris UFC, Conor McGregor.

“Ole Gunnar Solskjaer pria yang spesial! Supersub Man United. Pemain dan manajer. Gila! Anda bisa merasakan passion yang dimilikinya untuk klub dan juga sejarahnya,” ucap McGregor di akun Twitter @TheNotoriousMMA.

“Diselimuti dengan harga diri saat dia menjelaskan secara nyata kemampuan serangan balik yang luar biasa hebat selama bertahun-tahun. Masa lalu dan masa kini!”

McGregor bahkan memperlihatkan foto saat ia masih duduk di bangku sekolah. McGregor kecil dalam foto itu menggunakan jersey United di musim 1995-96.

“Saya melihat anak saya ketika saya melihat ini. Terima kasih mau berbagi. Ini foto dari masa sekolah saya di hari olahraga dan itu adalah jersey abu-abu legendaris United,” tambah McGregor.

“Saya sebenarnya membelinya sendiri dengan uang sendiri pada usia delapan tahun. Saya dengan senang hati ingin mengetahuinya di mana baju itu sekarang. jersey sepak bola yang sangat terkenal!” pungkasnya

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?