DBAsia News

Atletico Madrid Tertarik Rekrut Granit Xhaka

Granit Xhaka

DBasia.news –  Rumor transfer menyertai gelandang Arsenal, Granit Xhaka, di musim panas ini. Status pemain reguler pasca meninggalkan Borussia Monchengladbach pada 2016 silam tak memengaruhi rumor tersebut.

Pada awalnya, dirinya sempat disinyalir mempunyai kesempatan hengkang ke Inter Milan, usai klub yang diasuh Antonio Conte itu berminat menggunakan jasannya. Akan tetapi, ketika mendengar rumor itu Xhaka membantahnya.

Meski sudah menyangkal rumor kepindahannya ke Inter, pemain berpaspor Swiss itu nyatanya masih berpeluang untuk meninggalkan Arsenal. Menurut laporan dari ​Football Espana, Xhaka kini telah masuk ke dalam daftar belanja dari Atletico Madrid.

Sebagaimana diketahui, skuat asuhan Diego Simeone yang berpotensi kehilangan Rodri ke ​Manchester City, menjadi faktor utama mengapa Los Rojiblancos mulai memperlihatkan minatnya dalam mendatang pemain 26 tahun ini.

Arsenal, pastinya takkan dengan mudah merelakan pemain andalannya hengkang ke klub asal ibukota Spanyol. Namun, Atleti nampaknya percaya diri untuk bisa menggaet Xhaka ke Wanda Metropolitano, mengingat Los Rojiblancos akan berpartisipasi di kompetisi Champions League musim 2019/20 mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?