DBAsia News

Atletico Madrid Menjadi Tim Terdepan untuk Datangkan Ivan Rakitic

DBasia.news –  Atletico Madrid dikabarkan menjadi tim paling terdepan untuk mendatangkan Ivan Rakitic, gelandang Barcelona ke Wanda Metropolitano. Pemain asal Kroasia itu juga dilaporkan sangat tertarik bergabung ke Atletico.

Dilaporkan dari Marca. Pada saat pertandingan Liga Champions antara Atletico vs Liverpool, Februari lalu, Rakitic dilaporkan bertemu dengan beberapa perwakilan dari Los Rojiblancos.

Keputusan Rakitic sangat menentukan masa depannya, mengingat dia kemungkinan tidak termasuk dalam proyek Barcelona musim depan. Pihak dari Atletico berharap mereka menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkannya, mengingat mereka sudah melakukan kontak dengan Rakitic sejak akhir tahun lalu.

Rakitic juga kemungkinan menginginkan klub Spanyol sebagai prioritas utama dia, karena pemain peraih Runner-Up Piala Dunia 2018 itu masih betah tinggal di Spanyol.

Apalagi dilaporkan keluarga Rakitic sangat menyukai kota Madrid, mereka bahkan saat ini sedang mencari tempat tinggal di wilayah Boadilla del Monte.

Yang jadi pertanyaan, apakah Atletico akan mendatakangkan Rakitic pada musim panas ini, atau menunggu satu musim lagi untuk bisa mendapatkannya secara gratis. Pemain berusia 31 tahun tersebut juga dilaporkan tidak masalah jika dia berada di Barca satu musim lagi. Kontrak Ivan Rakitic di Barcelona akan berakhir pada Juni 2021.

Musim ini, Ivan Rakitic sudah bermain sebanyak 30 kali pada semua kompetisi, tetapi dia mayoritas masuk sebagai pemain pengganti. Rakitic didatangkan dari Sevilla oleh Barcelona pada tahun 2014.

Bersama tim Catalan tersebut, dia berhasil mendapatkan masing-masing empat gelar La Liga dan Copa Del Rey. Dan masing masing satu gelar Liga Champions, Super Cup Eropa, Super Cup Spanyol, Dan Piala Dunia Antarklub.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?