DBAsia News

Atletico Madrid Inginkan David Neres

David Neres

DBasia.news –  Ajax Amsterdam kemungkinan besar kembali akan ditinggal pemain. Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars, mengatakan jika David Neres mendapat tawaran dari klub LaLiga, Atletico Madrid.

Sejatinya nama David Neres sudah sejak lama diberitakan akan meninggalkan Ajax dalam waktu dekat. Tapi pihak klub sepertinya masih mengesampingkan masa depan penyerangnya itu karena lebih disibukkan dengan transfer Frenkie De Jong dan Matthijs de Ligt.

Kini setelah Frenkie de Jong dengan Matthijs de Ligt sudah dipastikan hengkang, pihak klub pun mulai memikirkan masa depan Neres. Hal ini pula yang sedang menjadi konsentrasi Marc Overmars.

“Pekan depan kami akan mengambil keputusan soal David Neres. Dia sudah mendapat tawaran dari Atletico Madrid. Kami akan mendiskusikan itu dengannya setelah beberapa hari ke depan. Tapi tetap saja kami masih mengharapkan dia bertahan musim depan,” kata Overmars.

“Dia punya kesempatan untuk pindah ke China musim dingin kemarin tapi kami tidak ingin dia pergi. Lihat bagaimana dia sekarang, keputusan itu sangat bagus untuk Ajax dan untuknya. Dan sekarang dia menjadi salah satu andalan timnas Brasil di lini depan,” katanya lagi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?