DBAsia News

Asik Rayakan Gelar Juara, Pemain Liverpool Kehilangan Mobil dan Perhiasan

DBasia.news – Gelandang Liverpool, Fabinho harus menerima nasib sial karena rumahnya disatroni perampok saat dirinya sedang merayakan gelar juara Premiere League musim 2019-2020. Akibat kejadian perampokan itu, pemain asal Brasil itu dikabarkan kehilangan satu mobil miliknya dan sejumlah perhiasan.

Peristiwa nahas itu terjadi diperkirakan pada rentan waktu Rabu (22/7) sore hingga kamis (23/7) dini hari waktu setempat. Pada waktu bersamaan Fabinhotengah membela timnya menghadapi Chelsea yang diikuti upacara penyerahan trofi.

Fabinho bermain penuh dalam pertandingan tersebut. Seluruh anggota keluarganya juga turut hadir sehingga rumahnya di daerah Formby, Liverpool praktis kosong.

Pihak Kepolisian Inggris mengatakan bahwa ada sejumlah perhiasan dan satu mobil Audi RS6 dibawa kabur perampok dari rumah Fabinho. Beruntung mereka bertindak cepat hingga kendaraan roda empat mewah tersebut bisa ditemukan kembali.

“Detektif di Sefton sedang mencari informasi terkait aksi pencurian di Formby. Polisi mendapat panggilan darurat dari alamat itu pada Kamis (23/7) dini hari,” ungkap juru bicara Kepolisian Inggris kepada Liverpool Echo.

“Sejumlah perhiasan hilang, begitu juga dengan mobil Audi RS6 berwarna abu-abu yang telah ditemukan kembali di daerah Wigan. Rumah dan mobil telah dianalisis secara forensik oleh penyidik.”

Insiden perampokan yang menimpa pesepak bola saat bertanding nampak tengah menjadi tren. Bru-baru ini hal itu menimpa Franck Ribery yang membela Fiorentina.

Hal yang sama juga menimpa pemain Liverpool lain, Sadio Mane. Rumahnya dua kali disatroni perampok pada tahun 2017 dan 2019 saat tengah membela Liverpool dalam pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?