DBAsia News

Ashley Young Akui Sudah Lama Dipantau oleh Antonio Conte

DBasia.news –  Ashley Young ternyata telah lama dipantau oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ketika sang pelatih masih membesut Chelsea.

“Conte menginginkan saya beberapa tahun yang lalu di Chelsea dan dia adalah manajer yang fantastis,” kata Ashley Young kepada Sky Italia.

“Dia memenangkan trofi dan dia memiliki ambisi ingin mencapai hal-hal bagus. Sekarang saya ingin melakukan itu juga, saya ingin mencapai itu di sini di Inter. Saya ingin memenangkan trofi, saya ingin memenangkan gelar dan dengan manajer seperti itu, Anda ingin pergi ke sana dan berjuang untuknya,” Young menambahkan.

Setelah gagal kerja sama di Chelsea, Young dan Conte akhirnya bisa berkolaborasi di Inter. Kedatangan Young ke Inter dari Manchester United merupakan salah satu momen kejutan di bursa transfer musim dingin 2020. La Beneamata membelinya seharga 1,2 juta poundsterling.

Inter mendatangkan Ashley Young untuk memperkuat posisi bek sayap mereka. Penggunaan formasi 3-5-2 oleh Conte membuat mereka membutuhkan pemain yang memiliki pengalaman untuk tampil pada posisi tersebut.

Inter sendiri kini berada di posisi dua klasemen Liga Serie A Italia. La Benemata tertinggal tiga poin dari Juventus di singgasana. Pada laga berikutnya, Inter akan tandang ke markas Udinese.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?