DBAsia News

AS Roma Semakin Terpuruk

DBasia.news –   Kekalahan dari Bologna semakin menegaskan lemahnya lini pertahanan AS Roma. Roma lagi-lagi kebobolan lebih dari dua gol.

Laga Roma vs Bologna dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Sabtu (8/2/2020) dini hari WIB, berakhir buruk untuk tuan rumah. Roma dikalahkan tim tamu dengan skor 2-3.

Ini jadi kali kedua secara beruntun Roma kebobolan tiga gol atau lebih dalam satu pertandingan. Pekan lalu, Edin Dzeko dkk dihajar Sassuolo 2-4.

Roma memang ambyar sejak pergantian tahun. Dalam delapan pertandingan yang sudah dimainkan di semua kompetisi, tim arahan Paulo Fonseca itu kalah lima kali dan kebobolan 16 gol. Dalam lima kekalahan itu, Roma setidaknya kebobolan dua gol.

“Sejak awal tahun, kami kebobolan paling tidak dua gol dalam satu laga. Tentu saja setiap dari kami harus bertahan lebih baik, khususnya melawan pemain seperti yang dimiliki Bologna, Anda banyak berlari,” ujar bek Roma, Aleksandar Kolarov, seperti dikutip situs resmi klub.

“Dalam momen seperti ini, ketika semua tidak berjalan lancar, kadang Anda kehilangan kejernihan dalam beberapa hal.”

“Kami ingin segera keluar dari periode ini, kami harus fokus kepada diri sendiri, ke kerja kami, dan fokus ke sektor yang bisa kami perbaiki. Ini sulit, kami tahu itu,” katanya.

Kalah dari Bologna, Roma turun ke peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan 39 poin dari 23 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?