DBAsia News

As Roma Melaju ke Perempatfinal Coppa Italia

DBasia.news –  Setelah berhasil menyingkirkan Parma, As Roma dipastikan lolos menuju babak perempatfinal. Meskipun sempat kalah dalam dua laga terakhir, namun As Roma dapat bangkit dan kembali menunjukan taringnya saat berhadapan dengan Parma.

Roma menang 2-0 saat tandang ke markas Parma di Stadio Ennio Tardini dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (17/1/2020) dini hari WIB. Dua gol Giallorossi dicetak oleh Lorenzo Pellegrini.

Lolos ke perempatfinal, Roma akan berhadapan dengan Juventus. Pertandingan perempatfinal akan digelar di Allianz Stadium pada 22 Januari.

“Ya, kami bermain untuk menang dan lolos ke babak berikutnya bertemu Juventus. Itu akan jadi laga sulit di kandang mereka, tapi kami harus selalu masuk ke lapangan untuk menang,” ujar Fonseca seperti dikutip situs resmi klub.

Hasil ini mengembalikan Roma ke jalur kemenangan. Dalam dua pertandingan terakhir, I Lupi berturut-turut dikalahkan Torino dan Juventus di Liga Italia.

Fonseca senang dengan reaksi yang ditampilkan para pemainnya. Pelatih asal Portugal itu juga puas dengan penampilan Alessandro Florenzi dkk.

“Saya suka hampir seluruh penampilan kami. Kami tampil bagusdalam bertahan dan juga punya peluang untuk bikin gol di babak pertama,” ucap Fonseca.

“Ada lebih banyak ruang di babak kedua dan kami berhasil mencetak dua gol. Saya menikmati performa (Nikola) Kalinic. Saya kira dia fantastis dan pemain terbaik di lapangan. Bryan (Cristante) juga tampil bagus,” katanya menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?