DBAsia News

AS Roma Gagal Menang Melawan Tim Asal Austria

DBasia.news –  Keunggulan AS Roma yang dicetak Leonardo Spinazzola tidak bertahan lama karena pemain Wolfsberger mampu memaksakan hasil imbang 1-1 dalam lanjutan laga Liga Europa.

Pemain yang kali ini bermain sebagai bek kiri, mencetak gol perdana untuk tim dengan cara unik. Pasalnya, sundulannya sempat menyentuh pemain lawan, kemudian bola muntah dikonversikan Spinazzola jadi gol.

Tapi, gelandang Wolfsberger Michael Liendl sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh pada awal babak kedua sehingga memastikan tuan rumah mendapat satu poin.

Hasil ini memastikan kedua tim sama-sama memuncaki grup dengan torehan empat poin. Karena pada laga lainnya, Monchengladbach bermain imbang 1-1 kontra Istanbul Basaksehir.

Atmosfer pertandingan di Stadion Liebenau sangat luar biasa karena fans Wolfsberger merayakan penampilan tim pada laga kandang di kompetisi Eropa. Meski begitu, Roma memiliki beberapa peluang untuk cetak gol di babak pertama lewat:  Nicolo Zaniolo dan Justin Kluivert.

Namun, justru Spinazzola yang sukses membukukan gol pertama pada pertandingan ini.  Seperti babak pertama, jalannya babak kedua juga berlangsung ketat. 

Puncaknya tendangan jarak jauh Liendl bisa menaklukkan kiper Roma yang bermain sangat bagus, Antonio Mirante.

Roma sendiri terus mencari gol kemenangan. Salah satunya saat tendangan jarak dekat Nikola Kalinic bisa digagalkan lawan. Hasil ini tentu menghambat asa Roma untuk memastikan kelolosan dari penyisihan grup secepat mungkin.

WOLFSBERG: Kofler, Schmitz, Rnic, Solbauer, Novak, Schmid, Leitgeb, Ritzmaier, Liendl, Weissman, Niangbo

ROMA: Mirante, Santon, Fazio, Mancini, Spinazzola, Diawara, Cristante, Pastore, Zaniolo, Kluivert, Kalinic

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?