DBAsia News

AS Roma Dibantai Sassuolo, Ini Komentar Paulo Fonseca

DBasia.news –  Sassuolo menaklukkan AS Roma dengan skor telak 4-2 di Stadion Mapei dalam lanjutan laga Serie A.

AS Roma memang tampil mengecewakan pada giornata ke-23 ini. Mereka sudah tertinggal tiga gol pada babak pertama melalui brace Francesco Caputo dan Filip Djuricic. Sempat memperkecil ketinggalan melalui Edin Dzeko dan Jordan Veretout, klub ibu kota harus mengakui keunggulan Sassuolo lewat gol pamungkas yang dicetak Jeremie Boga.

Usai pertandingan, Paulo Fonseca tak mampu menyembunyikan kekecewaannya. Ia mengatakan Il Lupi kehilangan identitas pada laga kali ini.

“Saya ucapkan selamat kepada Sassuolo untuk kinerja hebat hari ini. Kami tidak melakukan apa-apa di babak pertama. Kami tidak ada di sana. Sulit untuk menjelaskan perbedaan besar dari laga ini dan saat melawan Lazio lalu,” kata Fonseca kepada Sky Sport Italia, Minggu (2/2/2020).

“Kami sama sekali tidak melihat Roma hari ini. Kami tidak bermain, kami kehilangan identitas. Ini pertandingan yang sulit dan kami tahu jika membiarkan Sasuolo bermain mereka akan membuktikan kualitasnya lewat serangan cepat,” ia menambahkan.

Kekalahan klub ibu kota terasa makin sakit setelah pemain andalan, Lorenzo Pellegrini, mendapat kartu merah. Tapi pelatih asal Portugal menganggap kartu untuk Pellegrini terlalu berlebihan.

“Saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak menyalahkan wasit terkait hasil ini. Tapi saya tidak mengerti kenapa dia memberi banyak kartu malam ini. Saya pikir itu berlebihan,” tutup Fonseca.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?