DBAsia News

AS Roma Berusaha Hentikan Tren Buruk

DBasia.news –  AS Roma melewati periode negatif jelang laga melawan Gent di Liga Europa. Giallorossi bertekad untuk segera mengakhiri tren buruk itu.

Roma tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Mereka cuma satu kali imbang dan empat kali kalah.

Tahun 2020 sejauh ini memang tak berjalan mulus untuk Roma. Tim arahan Paulo Fonseca itu cuma menang dua kali dalam sembilan pertandingan yang sudah dimainkan sejak pergantian tahun.

Roma selanjutnya akan menjamu Gent di leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Olimpico, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. Bek Roma, Chris Smalling, menyadari timnya harus segera keluar dari periode negatif ini.

“Hasil kami belakangan ini tidak cukup bagus, tapi pekan ini kami punya dua laga kandang dalam waktu berdekatan dan kami punya peluang untuk memastikan itu berjalan baik dan memberi kami dorongan untuk memastikan beberapa bulan ke depan jauh lebih baik,” ujar Smalling dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Kami jelas sedang melewati periode yang sangat sulit, tapi sebagai pemain kami tahu kami lah yang bisa membawa tim keluar dari situasi ini.”

“Kami semua bekerja keras untuk melakukan perbaikan, secara individu dan kolektif.”

“Anda bisa lihat betapa keras setiap pemain bekerja, di gym, lapangan latihan, dalam analisis. Kami punya 20 pemain yang semua ingin bermain di hari Kamis, semuanya gatal ingin membuktikan diri,” katanya seperti dilansir Football Italia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?