DBAsia News

Arsene Wenger: Arsenal Gagal Rekrut Jadon Sancho

Jadon Sancho


DBasia.news –  Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan mantan timnya nyaris mendapatkan Jadon Sancho, namun gagal. Wenger mengungkapkan, The Gunners tidak punya cukup uang untuk menebus Sancho.

Jadon Sancho menuju Borussia Dortmund dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017 senilai 7,84 juta euro.

Penampilan impresif Sancho di Dortmund membuat Arsene Wenger menyesal gagal mendapatkan Jadon Sancho saat masih melatih Arsenal. Wenger menilai, pemain 18 tahun tersebut adalah satu di antara yang terbaik pada generasinya.

“Ini adalah kisah yang luar biasa karena tekanan pada anak muda tersebut di usia dini sangat besar. Kedua, adalah tekanan dari semua klub,” ujar Wenger.

“Saya pernah mencoba membawanya dari Manchester City ketika dia tidak mendapatkan kesempatan. Saya mencoba meyakinkannya ke London dan membawanya ke Arsenal,” imbuh Wenger.

“Dia adalah satu di antara pemain terbaik di generasinya. Dia bisa menggiring bola dan punya arogansi. Ada sesuatu yang datang dari pemain-pemain besar. Anda bisa menyebut hal itu kepercayaan diri, kesombongan atau kepercayaan, namun hal tersebut harus ada,” papar Wenger.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?