DBAsia News

Arsenal Tertarik Rekrut David Neres dari Ajax Amsterdam

David Neres


DBasia.news –  Ajax Amsterdam tengah bersaing di Eredivisie dan Champions League. Pemain-pemain muda mereka menarik atensi pemandu-pemandu bakat klub Eropa, salah satunya adalah David Neres.

Arsenal, menurut kabar yang dimuat ​TalkSport, bergerak cepat untuk coba mengamankan servis pemain berusia 22 tahun itu dengan mengadakan pembicaraan dengan Ajax, yang kabarnya membanderol Neres mulai pada angka 35 juta poundsterling.

Neres telah mencetak 12 gol dan memberikan 15 assists musim ini. Namanya semakin menjadi buah bibir di Eropa pasca membobol gawang Real Madrid dan Juventus di Champions League. Penampilannya sejauh ini mengalahkan Vinicius Junior, bintang muda Madrid yang juga berasal dari Brasil.

Kontrak Neres bersama Ajax masih berakhir tahun depan. Akan tapi, seiring performa hebat yang diperlihatkannya dari satu pekan ke pekan berikutnya, Ajax semakin sulit mempertahankan mantan pemain Sao Paulo tersebut.

Arsenal bukan satu-satunya klub yang menginginkan Neres. Selain The Gunners, Manchester United, Liverpool, dan Borussia Dortmund juga dikabarkan mengincar pemain kelahiran Sao Paulo, 3 Maret 1997 tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?