DBAsia News

Arsenal Ingin Aktifkan Klausul Pembelian Kostas Manolas

Kostas Manolas


DBasia.news –  Guna membenahi keroposnya lini belakang, Arsenal mengincar bek berpengalaman asal Yunani berusia 27 tahun, Kostas Manolas, yang kini bermain dengan AS Roma.

Menurut berita yang dilansir dari Mirror, The Gunners bersedia mengaktifkan klausul pembelian Manolas sebesar 31 juta poundsterling. Manolas merupakan salah satu bek tengah dengan profil besar di Serie A dan Eropa.

Bergabung dari Olympiacos pada 2014, Manolas sudah mengemas 200 laga lebih dengan Giallorossi dan menjadi palang pintu tangguh, baik itu di Roma atau Timnas Yunani dengan torehan 39 caps dan satu gol.

Arsenal berharap kedatangan Manolas, apabila berhasil direkrut, bisa membenahi pertahanan klub yang sudah kebobolan 51 gol di Premier League. Plus, Manolas akan bermain dengan tandemnya di Timnas Yunani, Sokratis Papastathopoulos.

Manolas telah bermain 35 kali musim ini di seluruh kompetisi. Unai Emery, manajer Arsenal, membutuhkan bek berkualitas dan berpengalaman sepertinya untuk membantu membenahi kerapuhan di lini belakang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?