DBAsia News

Arsenal Incar Ruben Dias

Ruben Dias

DBasia.news –  Arsenal mulai mencari pengganti Laurent Koscielny di bursa transfer pemain. Kabarnya, The Gunners akan mengincar bek berusia 22 tahun, Ruben Dias.

Menurut berita yang dilansir Dailymail, Arsenal tertarik kepada pemain Benfica itu, namun di satu sisi lainnya, mempertimbangkan biaya yang harus dikeluarkan untuk menebus produk akademi Benfica tersebut.

Pasalnya, Dias, yang kontraknya berakhir pada 2023 mendatang, punya klausul pembelian 54 juta poundsterling. Jika Arsenal memilih untuk mengaktifkannya maka uang belanja mereka langsung ludes dan klub diharuskan menjual pemain jika ingin merekrut pemain lainnya

Dias hampir mencapai penampilan ke-100 dengan Benfica sejak memulai debut pada 2017. Dia juga punya 11 caps dengan Timnas Portugal dan membantu negaranya juara UEFA Nations League. Dias ideal untuk menggantikan Koscielny.

Seperti diketahui, Arsenal akan menjual kapten berusia 33 tahun itu setelah menolak ikut tur pramusim demi dapat memaksakan kehendak untuk hengkang. Selagi menanti klub baru, Koscielny akan mendapatkan hukuman dari Arsenal karena indisipliner yang dilakukannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?