DBAsia News

Arsenal Gusur Posisi Tottenham, Hector Bellerin Sindir The Lilywhites

Arsenal


DBasia.news –  Arsenal melanjutkan periode positif di Premier League melalui 10 kemenangan beruntun. Teranyar, Arsenal meraih kemenangan saat menjamu Newcastle United di Emirates Stadium, Selasa (2/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 tersebut, dua gol ​The Gunners sukses dilesakkan Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette di menit ke-30 dan 83. Dua gol tersebut tidak hanya sukses memastikan skuat asuhan Unai Emery meraih tiga poin, namun juga mengantarkan mereka ke peringkat tiga. menggeser rival abadinya, ​Tottenham Hotspur.

Keberhasilan ​Arsenal naik ke peringkat tiga tentu saja disambut bahagia oleh seluruh pemain, tak terkecuali Hector Bellerin yang kini tengah dibekap cedera. Bahkan pemain asal Spanyol tersebut juga menyindir Harry Kane dan kawan-kawan.

“Ya, rasanya sangat menyenangkan bisa naik ke peringkat tiga dan berada di atas ​Tottenham Hotspur. Mereka selalu berada di bawah bayang-bayang ​Arsenal,” kelakar Bellerin seperti dilansir ​Evening Standard.

Kesuksesan klub pemilik 13 gelar FA Cup tersebut naik ke peringkat tiga nampaknya memang layak diberikan apresiasi, terlebih sebelumnya mereka sempat berada di peringkat enam klasemen sementara.

Tak hanya sukses menjaga tren kemenangan, kesuksesan ​Arsenal naik ke posisi tiga juga menjadi modal positif jelang pertandingan kontra Napoli di babak perempat final Europa League.

Sebaliknya bagi ​Spurs, kekalahan atas ​Liverpool pada Minggu (31/3) membuat mereka gagal meraih poin penuh di lima laga terakhir ​Premier League secara beruntun.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?