DBAsia News

Arsenal Bidik Rising Star AS Roma, Cengiz Under

Cengiz Under


DBasia.news –  Arsenal belum puas dengan pemain-pemain ofensif yang mereka miliki di lini depan, seperti Pierre-Emerik Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Dengan kekuatan yang ada saat ini, Arsenal masih kesulitan bersaing di Premier League dan turnamen lainnya.

Hal ini pun membuat banyak pihak memprediksi bahwa The Gunners akan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. Benar saja, setelah sempat dikaitkan dengan penyerang Lille, Nicolas Pepe, kini tim London Utara tersebut juga dikabarkan ingin mendatangkan winger muda AS Roma, Cengiz Under.

Bahkan, dilansir dari ​Mirror, Arsenal sudah mengajukan penawaran sebesar 26 juta pound untuk bintang Timnas Turki tersebut. Sayangnya, penawaran tersebut masih dianggap terlalu rendah dari valuasi yang diinginkan AS Roma, yakni di kisaran 35 juta pound.

Baru berusia 21 tahun, Under cukup diandalkan oleh pelatih Eusebio Di Francesco sejak kedatangannya dari Istabul Basaksehir musim panas 2017 silam. Namun, musim 2018/19 ini dirinya mulai terpinggirkan seiring dengan cedera, dan meningkatnya performa Justin Kluivert, serta kedatangan Nicolo Zaniolo.

Masalah harga memang diprediksi akan menjadi isu terbesar bagi Arsenal untuk mendapatkan pemain anyar. Apalagi, dengan pihak klub yang dikabarkan hanya memberi dana sebesar 60 juta pound bagi Unay Emery untuk dibelanjakan pada musim panas 2019 mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?