DBAsia News

Arkadiuzs Milik Masih Sesali Kegagalannya Jebol Gawang Alisson Becker

Arkadiuzs Milik

DBasia.news – Napoli kalah 0-1 dari Liverpool di Anfield, pada lanjutan laga keenam grup C Liga Champions, Rabu (12/12) dini hari WIB. Kekalahan yang diderita Partenopei itu disesali oleh penyerang Napoli, Arkadiusz Milik.

Napoli sejatinya memiliki peluang untuk membuat keadaan imbang pada injury time. Milik yang tepat berada di depang gawang mendapat peluang mencetak gol. Namun usahanya gagal membuahkan hasil setelah kiper Liverpool yakni Alisson Becker secara perkasa menepis tembakannya.

Hal itu membuat harapan Napoli untuk mengimbangi kedudukan menjadi pupus. Bahkan Milik pun mengaku tak ingin mengingat momen tersebut karena tinggal sedikit lagi, ia mampu menjebol gawang Liverpool yang dijaga Alisson.

 

Alisson Becker


“Saya harus cepat melupakan penyelamatan Alisson. Itu sepakbola. Tapi kami juga bisa kebobolan, mereka Liverpool, tim yang hebat. Saya bisa saja mencetak gol, sayangnya saya tidak,” ungkap Milik, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (12/12/2018).

Harus diakui penampilan Alisson pada laga tersebut benar-benar luar biasa. Sejumlah penyelamatan berhasil dilakukan kiper berpapsor Brasil tersebut. Serangan demi serangan Napoli mampu dimentahkan dengan baik oleh Alisson. Termasuk salah satu peluang terbaik Napoli yang dilakukan Milik.

Hasil kekalahan tersebut pun gagal membawa Napoli lolos ke babak 16 besar. Mereka harus puas berada di posisi ketiga dengan raihan sembilan poin. Meski poin yang dimiliki sama dengan Liverpool, tetapi Napoli kalah dalam jumlah gol setelah head to head dan selisih gol kedua tim sama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?