DBAsia News

Aremania Optimistis Padati Stadion Patriot

Aremania


DBasia.news –  Aremania optimistis padati Stadion Patiot saat Arema FC  menghadapi Bhayangkara FC di babak 8 besar Piala Presiden, Sabtu (30/3).

Aremania diberi jatah 10 ribu lembar dari pihak Panpel Bhayangkara FC. Sesuai regulasi, Panpel diwajibkan memberi kuota 5 persen tiket bagi suporter tim tamu. Sedangkan pada kuota itu, Aremania berarti sudah mendapatkan sampai 25 persen kuota tiket dari kapasitas tribun stadion.

“Sangat optimistis untuk memenuhi kuota itu. Dari Panpel Bhayangkara FC, diberi kuota sampai 10 ribu lembar tiket,” kata Achmad Ghazali.

“Tidak hanya dari Malang. Teman-teman dari sekitar Bekasi juga pasti datang,” tambah Koordinator Tur Aremania tersebut.

Pada tur di kesempatan sebelumnya, Aremania selalu menunjukkan antusias yang tinggi ketika tim Singo Edan berlaga di kawasan Jabodetabek. Apalagi, markas Aremania juga banyak berkutat di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan sekitarnya.

Seperti pada pertandingan kedua di babak 32 besar Piala Indonesia, Aremania mengerahkan ribuan personel untuk mendukung Arema FC ketika dijamu Persita di Stadion Benteng Taruna Tangerang, Februari lalu.

“Rombongan yang berangkat dari Malang sudah ada puluhan bus. Belum lagi rekan Aremania lainnya yang membawa mobil pribadi maupun naik kereta api,” ungkapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?