DBAsia News

Aremania Ingin Ambil Pelajaran dari Wafatnya Haringga

Aremania

DBasia.news – Kematian supporter Persija Jakarta Haringga yang dikeroyok suporter Persib Bandung juga dijadikan momen untuk mendamaikan suporter. Apalagi, rivalitas antar pendukung dinilai telah melewati nalar.

Arema FC pun ingin suporternya, Aremania untuk memperbaiki hubungan dengan pendukung Persebaya Surabaya, Bonek. Momennya pun tepat jelang pertemuan kedua tim pada Sabtu (6/10) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

 

Aremania


“Keinginan (damai) pasti ada, tapi memang harus aksi. Mudah-mudahan musim depan akan direalisasi,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo ketika dihubungi wartawan.

“Di Indonesia ada empat laga, pertandingan Persib Vs Persija home dan away dan Persebaya vs Arema FC home away. Tapi karena kejadian kemarin kan pasti ada sorotan, tapi inshallah Aremania jaga diri apalagi hukumannya tahu hukumannya berat,” katanya menambahkan.

Kematian Haringga memang berdampak besar bagi Persib. Tim berjuluk Pangeran Biru itu dihukum menggelar partai kandang di luar Pulau Jawa plus tanpa penonton hingga akhir musim

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?