DBAsia News

Arema FC Usung Tiga Poin Lawan TIRA-Persikabo

DBasia.news –  Skuat Arema FC dihimbau untuk tetap bersikap rendah diri saat menantang TIRA-Persikabo dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Kamis(24/10).

Bangkit dari kondisi terpuruk, praktis membuat mental Makan Konate dkk berada dalam kepercayaan diri tinggi. Dihajar habis-habisan dengan skor telak 2-6 oleh PSM Makassar, tim Singo Edan berhasil bangkit dengan menahan imbang Persipura Jayapura 2-2.

“Hasil pertandingan yang lalu melawan Persipura, memang cukup mengangkat mental pemain kami lebih baik. Saat ini mereka lebih enjoy untuk melawan TIRA-Persikabo,” tutur Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Meski begitu, ia menegaskan anak asuhnya untuk tetap menaruh respek tinggi terhadap TIRA-Persikabo. Tim asuhan Rahmad Darmawan saat ini tengah berada dalam situasi sulit, dengan tidak pernah menang dalam 8 pertandingan terakhir di Liga 1.

Hanya dua angka yang mampu Ciro Alves dkk bukukan dari hasil imbang, dan selebihnya kalah. Imbasnya, Arema FC berpeluang besar menggeser posisi Tira Persikabo di empat besar, lantaran hanya tertinggal 2 poin (36 dan 34).

“Sepak bola tetap mengedepankan sikap respek. Kami selalu respek kepada setiap tim, termasuk mereka,” terang Milomir.

“Yang jelas, pertandingan nanti akan sangat sulit. TIRA-Persikabo punya kualitas yang bagus di kompetisi ini,” pungkasnya.

Pada pertemuan pertama, Arema FC sempat dikejutkan dengan ledakan TIRA-Persikabo. Gol Louise Essengue Parfait di menit 93, membungkam puluhan ribu Aremania di Stadion Gajayana, setelah skor akhir menjadi 2-1 untuk kemenangan TIRA-Persikabo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?