DBAsia News

Arema FC Menang Telak atas PSMS Medan

Arema FC vs PSMS Medan

DBasia.news – Arema FC mengemas tiga poin usai membantai PSMS Medan 5-0, pada laga pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dalam laga ini Makan Konate menjadi bintang dengan menyumbang dua gol.

Dalam pertandingan tersebut, tim Singo Edan menguasai jalannya laga. Akhirnya, Arema FC berhasil mencetak gol melalui tendangan keras Dedik Setiawan pada menit ke-8. Skor 1-0 untuk Arema FC.

Empat menit berselang, Arema FC menggandakan keunggulan melalui Makan Konate. Konate memanfaatkan kesalahan Dhika Bayangkara. Skor 2-0 untuk Arema FC.

Pada menit ke-23, giliran Dendi Santoso yang mencetak gol untuk Arema FC. Bola hasil tendangan jarak jauh kaki kanan Dendi Santoso, meluncur deras ke gawang PSMS. Skor 3-0 untuk Arema FC.

Selanjutnya, Konate kembali membobol gawang PSMS pada menit ke-39. Berhasil mengelabuhi pemain belakang PSMS, mantan pemain Persib Bandung itu melepaskan tembakan chip. Skor 4-0 untuk Arema FC.

Terakhir, Ahmad Nur Hardianto yang mencatatkan namanya di papan skor. Bola hasil umpang silang Dedik Setiawan disambut sontekan Nur Hardianto. Skor 5-0 untuk Arema FC.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?