DBAsia News

Antonio Conte Singgung Mauro Icardi Usai Kemenangan 4-0 Inter Milan atas Lecce

Mauro Icardi

DBasia.news –  Mauro Icardi kembali mendapatkan sindiran. Kali ini, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyindir Icardi kala Romelu Lukaku tampil bagus di laga debutnya di Serie A.

Inter Milan mengawali Serie A 2019-2020 dengan hasil positif. La Beneamata melumat Lecce dengan skor 4-0 di Giuseppe Meazza pada pekan perdana, Senin (26/8).

Kemenangan Inter Milan dipersembahkan oleh empat pemain berbeda. Satu di antara pencetak gol kemenangan tim tuan rumah adalah penyerang anyar, Romelu Lukaku.

Setelah pertandingan, Antonio Conte memberikan pujian untuk Romelu Lukaku. Pelatih asal Italia tersebut merasa pembelian Lukaku tidak sia-sia.

“Mari kita semua tidak melupakan harga Romelu Lukaku yang mencapai 65 juta euro. Namun, jumlah tersebut dibayarkan dalam waktu lima tahun,” ujar Antonio Conte.

“Banyak orang yang menyebut jumlah uang untuk membeli Romelu Lukaku tersebut sangat besar. Akan tetapi, kenyataannya tidak sebesar yang mereka katakan.”

“Terbukti, malam ini (melawan Lecce), Romelu Lukaku berhasil membuktikan kenapa Inter Milan berusaha keras mendatangkannya,” Antonio Conte menambahkan.

Pada saat yang sama, Mauro Icardi tidak terlihat batang hidungnya di skuat Inter Milan. Antonio Conte mengindikasikan tidak lagi membutuhkan jasa Icardi.

“Jangan lupakan, Inter Milan melepas pemain penting musim lalu, Ivan Perisic, Radja Nainggolan, dan Mauro Icardi. Jadi, tidak ada pembelian lain untuk menggantikan pemain lain,” kata sang pelatih.

Saat ini, Romelu Lukaku merupakan pembelian termahal sepanjang masa Inter Milan. Lukaku memecahkan rekor sebelumnya ketika I Nerazzurri mendatangkan Christian Vieri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?