DBAsia News

Antonio Conte Bahas Derby d’Italia

DBasia.news –  Antonio Conte melihat pentingnya Derby d’Italia melawan Juventus bagi Inter Milan dalam perebutan Scudetto 2019-20.

Ada aroma berbeda pada duel derby d’Italia edisi kali ini. Selain gengsi tinggi antara kedua tim, Juventus dan Inter Milan juga sedang bersaing dalam perlombaan Scudetto.

Juventus berada di puncak klasemen dengan raihan 60 angka. Sementara itu, Inter menempati peringkat ketiga dengan perolehan 54 poin dan satu pertandingan lebih sedikit.

Antonio Conte menilai, pertandingan melawan Juve adalah ujian untuk melihat perkembangan Inter. Conte merasa, laga tersebut juga tidak akan menentukan langsung juara Serie A.

“Juventus melawan Inter Milan? Kami memulai pertandingan penting dan ada laga tak kalah pentingnya pada Minggu,” terang Conte usai melaju ke babak 16 besar Liga Europa seperti dikabarkan laman resmi Gianluca Di Marzio.

“Ini bukan pertandingan satu kali melawan Juventus. Sebab, setelah beristirahat, kami akan mengerti apakah ada celah untuk menang,” timpalnya.

“Ada banyak pertandingan sisa untuk dimainkan. Namun, kami akan mengerti di mana tempat kami berada,” tegas sang pelatih.

Sementara itu, setelah ditunggu-tunggu, laga Juventus melawan Inter Milan dipastikan akan berlangsung tanpa penonton. Keputusan sulit itu diambil untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Italia.

Topik:
Antonio Conte

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?