DBAsia News

Antoine Griezmann Kesal Atletico Disingkirkan oleh Juventus

Antoine Griezmann


DBasia.news –  Atletico Madrid tak berdaya menahan gempuran tuan rumah, Juventus, di leg dua 16 besar Champions League, Rabu (13/3) dini hari WIB. Alhasil, keunggulan agregat gol 2-0 tak bisa dipertahankan oleh Atletico di Turin.

Juve yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri mampu tampil menggila dan ​sukses menang dengan skor telak 3-0 melalui hattrick yang dicetak sang megabintang, Cristiano Ronaldo di menit ke-27, 48 dan 86. Skuat asuhan Massimiliano Allegri pun dipastikan lolos ke babak perempat final setelah unggul agregat gol 3-2.

Menanggapi kekalahan serta kegagalan timnya lolos ke perempat final, salah satu pemain bintang Atleti, Antoine Griezmann pun tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Bahkan pemain asal Prancis itu mengaku frustrasi dan tak bisa menjelaskan hal apa yang membuat timnya gagal mempertahankan keunggulan di pertemuan pertama.

“Atletico Madrid tidak menampilkan performa yang seharusnya kami perlihatkan dalam pertandingan ini. Malam ini merupakan malam yang buruk. Kami juga membuat semuanya terasa mudah bagi ​Juventus,” ujar Griezmann seperti dilansir ​I​ndependent.

“Kami sudah unggul 2-0 di leg pertama. Tidak banyak hal yang bisa saya katakan. Saya juga tak tahu apa yang terjadi. Malam ini, ​Juventus benar-benar unggul dan superior,” tambah dia.

Kegagalan Atleti lolos ke perempat final ​Champions League memang terasa sangat mengecewakan, terlebih sejak musim 2017/18 skuat asuhan Diego Simeone selalu tersingkir di babak 16 besar atau babak fase grup.

Menutup pembicaraan, pemain yang sempat diincar oleh Barcelona itu juga mengakui jika performa yang ditampilkam Atleti dalam laga ini tidak cukup untuk membawa mereka ke perempat final.

“Saya dan rekan-rekan setim tentu saja merasa kecewa. Saya pun menjadi orang pertama yang mengakui bahwa performa yang ditampilkan Atleti tidaklah cukup dalam pertandingan ini. Tempo pertandingan juga keliru. ​Juventus sangat superior dari segala aspek,” tutup pemain berusia 27 tahun itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?