DBAsia News

Anthony Martial Lontarkan Pujian kepada Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Manchester United berubah 180 derajat semenjak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dampaknya, pemain-pemain dalam skuat terkini juga mengalami peningkatan.

Hal itu juga dirasakan oleh striker Anthony Martial yang baru saja menandatangani kontrak baru bersama ​Red Devils. Pemain Prancis tersebut mengakui bahwa dirinya sangat menikmati dilatih oleh Solskjaer.

‘Dia pelatih yang baik. Saya pikir dia tahu bagaimana menjadikan kami pemain yang lebih baik dan dia juga bisa menyampaikan pesan dengan jelas ketika kami bermain, kami jadi tahu apa yang harus lakukan dan kami tahu pekerjaan kami (di lapangan),” ujar Martial seperti dilansir ​Sky Sports.

“Dia banyak memberikan saran kepada saya. Sangat positif rasanya mendapatkan petuah dari pemain top sepertinya.”

Ini bukan kali pertama Martial memuji pelatihnya itu. Sebelumnya dia juga sudah pernah mengatakan ​bahwa dirinya lebih bahagia dilatih Solskajer.

Sebelumnya Solskjaer juga memberikan pujian kepada pemain 23 tahun tersebut. Dia mengatakan bahwa ​Martial bisa mencapai level permainan mantan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Di bawah arahan Solskjaer, United seperti sedang menjalani bulan madu karena dari 10 pertandingan, Martial dan kawan-kawan sama sekali belum pernah merasakan kekalahan. Total, mereka sudah mengumpulkan 22 poin, semenjak dilatih Ole.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?