DBAsia News

Anthony Martial Cedera, Transfer Alexis Sanchez Terancam Gagal

Alexis Sanchez

DBasia.news –  Menurut laporan Guardian, Manchester United mengubah sikap mereka kepada Alexis Sanchez. Sang pemain bisa saja tidak dijual atau dipinjamkan ke klub lain setelah Anthony Martial cedera.

Alexis Sanchez diberitakan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan. La Beneamata hanya harus menemui tawaran yang sesuai untuk Manchester United.

Hal itu setelah Alexis Sanchez tidak lagi masuk ke dalam rencana manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Chile itu dianggap tidak memberikan kontribusi maksimal.

Sayangnya, Manchester United kini justru berpeluang menahan Alexis Sanchez di Old Trafford. Hal itu setelah Anthony Martial dipastikan menderita paha.

Cedera tersebut didapatkan Anthony Martial ketika Manchester United berhadapan dengan Crystal Palace. Laga itu berakhir dengan kekalahan 0-1.

Dengan minimnya opsi di lini depan Manchester United, peluang Inter Milan untuk mendatangkan Alexis Sanchez semakin mengecil. Apalagi bursa transfer di Inggris sudah berakhir.

Kini, peluang Inter Milan mendatangkan Alexis Sanchez tergantung cedera Anthony Martial. Andai setelah pemeriksaan cedera Martial tidak terlalu parah, I Nerazzurri masih bisa merekrut Sanchez.

Akan tetapi, apabila Anthony Martial mengalami cedera yang cukup parah, Ole Gunnar Solskjaer akan menahan Alexis Sanchez. Sekarang, semua tergantung kepada Martial.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?