DBAsia News

Andil Ibu di Balik Karier Hebat Jorginho

DBasia.news –  Ibu Jorginho berandil besar di balik kariernya sebagai pesepakbola profesional. Ibu merupakan pelatih pertamanya.

Sang ibu memang menjadi sosok yang cukup sentral dalam karier sepak bola Jorginho. Pemain berusia 28 tahun itu pun mengaku cukup sering bermain sepak bola dengan sang ibu ketika masih kanak-kanak.

“Cerita tentang perkenalanku dengan sepak bola berbeda dari kebanyakan orang, karena aku bermain bersama ibuku,” ungkap Jorginho.

“Tidak ada foto di dinding, tidak ada TV di ruangan tempat kami bermain, yang ada hanyalah ruang untuk bermain sepak bola! Ruang yang tidak berisi apa-apa, karena kami tidak akan memecahkan apa-apa di ruang seperti itu!” katanya menambahkan.

Ibunda dari Jorginho memang sempat menjadi buah bibir ketika sang buah hati baru pindah ke Chelsea di tahun 2018 lalu. Ketika itu, sang ibu terlihat menangis ketika melihat nama buah hatinya terpampang di seragam kebesaran The Blues.

Berkat dukungan dari sang ibu, Jorginho kini dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Sebelum bermain di Stamford Bridge, Napoli dan Hellas Verona sempat merasakan magis miliknya di lapangan tengah. Selain itu, pria 28 tahun itu juga menjadi sosok kunci di timnas Italia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?